Kemeriahan Malam Puncak Acara Wisuda Purnawiyata SMPN 1 Kapongan Tahun Pelajaran 2022 / 2023

Situbondo, 14 Juni 2023 – Tepat di hari Rabu, seluruh peserta didik kelas 9 beserta orang tua dan tamu undangan bersama-sama berkumpul di Lapangan Basket yang terletak di halaman depan SMPN 1 Kapongan. Para peserta didik kelas 9 akan mengikuti serangkaian kegiatan purnawiyata yang akan di gelar. Pelaksanaan kegiatan dilaksanakan mulai pukul 18.30 WIB hingga selesai.

Rangkaian acara diantaranya adalah Sambutan Bapak Kepala Sekolah, Bapak Ketua Panitia, Bapak Ketua Komite, Ibu Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Situbondo, Prakata perwakilan dari kelas 9, Prosesi pelepasan peserta didik kelas 9, , dilanjutkan dengan acara hiburan penampilan dari siswa - siswi kelas 9 maupun siswa - siswi kelas 7 dan kelas 8. Peserta Didik yang berprestasi juga di berikan apresiasi oleh Ibu Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaaan serta Bapak Kepala Sekolah.

Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar sesuai rencana dan harapan " Acara Malam Puncak Purnawiyata Wisudawan - Wisudawati Purnawiyata SMPN 1 Kapongan Tahun Pelajaran 2022/2023. Terima Kasih atas bantuan tenaga, pikiran, waktu dan segala sesuatunya.