Classmeeting Akhir Semester Ganjil Tahun 2023 / 2024

Untuk memupuk semangat solidaritas dan sebagai ajang silaturahmi antar siswa, SMPN 1 Kapongan menggelar kegiatan class meeting usai para siswa usai mengikuti kegiatan Penilaian Akhir Semester (Kelas IX) dan Sumatif Akhir Semester (Kelas VII & Kelas VIII) Ganjil Tahun Pelajaran 2023 / 2024. Berbagai perlombaan digelar, yang juga sebagai ajang pembuktian bagi para siswa. Perlombaan antar kelas atau class meeting adalah kegiatan berupa perlombaan siswa antar kelas dalam bentuk pertandingan yang seru. Yang mengelola kegiatan ini adala Guru dan Pengurus sekolah. Untuk tingkat SMP & SMA, biasanya di urus sama anak OSIS. Jadi, para guru dan anak OSIS akan menyusun setiap perlombaan yang akan diadakan saat class meeting berlangsung dan juga disediakan berbagai macam hadiah menarik untuk meningkatkan minat dari para siswa yang berpartisipasi.

Apel Pembukaan Classmeeting di pimpin langsung oleh Bapak Kepala Sekolah Bapak Mohammad Zuhri Efendi, S.Pd. Dalam Kegiatan Classmeting di SMPN 1 Kapongan kali ini ada beberapa pertandingan yaitu lomba tarik tambang antar kelas, lomba bola voly antar jenjang, dan lomba mencari harta karun. Salah satu tujuan utama dari kegiatan ini adalah sebagai sarana “penyegaran” untuk siswa sesudah melewati masa ujian sekaligus mempererat hubungan dan silaturahmi antar siswa di sekolah. 

Class meeting antar kelas di SMPN 1 KAPONGAN di laksanakan pada tanggal 12 Desember 2023 s/d 14 Desember 2023. Setiap kelas diwajibkan untuk mengikuti semua perlombaan yang dapat diwakili oleh siswa - siswi kelas tersebut. setiap perlombaan terdiri dari formasi yang berbeda beda.