Pisah Sambut Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Kapongan

Pada Hari ini, Selasa (04/01/2022), SMP Negeri 1 Kapongan kedatangan Kepala sekolah baru. Beliau adalah Bapak Muhammad Zuhri Efendi, S.Pd, yang sebelumnya menjadi Kepala sekolah di SMP Negeri Satap 5 Arjasa. Bapak Muhammad Zuhri Efendi, S.Pd menggantikan Bapak Sugiarto, S.Pd yang sebelumnya bertugas sebagai Plt. Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Kapongan dan Plt. Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Kapongan yang sekarang menjalankan tugas baru sebagai Kepala Sekolah di SMP Negeri 2 Jangkar. 

Rombongan pengiring dari SMP Negeri Satap 5 Arjasa datang sekitar pukul 09.30 WIB dan menuju ruang pertemuan SMP Negeri 1 Kapongan. Acara dimulai dengan sambutan dan pembukaan oleh Bapak Drs. Karyono, M.MPd, guru yang bertugas sebagai staff urusan Humas. Pembawa acara dalam pisah sambut jabatan kepala sekolah hari ini di bawakan oleh Ibu Intania Loren, S.Pd. Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Sugiarto, S.Pd. Beliau memberikan pengantar dengan mengenalkan jajaran tenaga pendidik dan tenaga kependidikan di SMP Negeri 1 Kapongan, menjelaskan profil singkat mengenai jumlah rombel, jumlah tenaga pengajar dan program-program SMP Negeri 1 Kapongan, baik yang sudah terlaksana maupun yang masih dalam tahap rencana. Beliau menutup sambutannya dengan ucapan permohonan maaf atas kekhilafan selama 1 tahun bertugas sebagai Plt. Kepala Sekolah di SMP Negeri 1 Kapongan dan mengucapkan terimakasih kepada Bapak/Ibu guru dan Staff Tata usaha atas kerjasama dan kerja keras bersama.

Acara selanjutnya yaitu Sambutan dan Perkenalan diri dari Bapak Muhammad Zuhri Efendi, S.Pd yang akan memegang amanah baru sebagai Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Kapongan. Diawali dengan perkenalan diri secara singkat, riwayat pendidikan dan perjalanan karirnya. Acara berlangsung sangat hangat karena diwarnai dengan jokes/ guyonan ringan dari Bapak Muhammad Zuhri Efendi, S.Pd. Tidak lupa beliau meminta untuk menerima kehadiran beliau di sekolah SMP Negeri 1 Kapongan yang sudah di takdirkan oleh Allah SWT.

Acara dilanjutkan dengan do'a yang di pimpin oleh Bapak Mohammad Thohir, S.Pd dan di lanjutkan dengan hiburan dari perwakilan siswa dan Bapak/Ibu guru dari SMP Negeri 1 Kapongan untuk membawakan lagu sebagai tanda perpisahan kepada Bapak Sugiarto, S.Pd, dan perwakilan dari SMP Negeri 5 Satap Arjasa. Setelah acara hiburan selesai di lanjutkan dengan acara sesi foto bersama baik dengan Bapak Kepala Sekolah yang baru dan Bapak Kepala Sekolah yang lama beserta jajaran guru dan Staf TU dari SMP Negeri Satap 5 Arjasa dan SMP Negeri 1 Kapongan.