DEBAT DAN KAMPANYE TERBUKA CALON KETUA DAN WAKIL KETUA OSIS 2022-2023

Kapongan, Situbondo - Jum'at, tanggal 07 Oktober 2022 Kegiatan debat digelar sebagai salah satu rangkaian kegiatan sebelum dilakukan pemilihan pengurus OSIS. Dengan debat diharapkan para peserta didik mengenal lebih jauh siapakah sosok yang paling tepat untuk dipilih menjadi pengurus OSIS.

Debat digelar di panggung sekolah, dengan menampilkan 3 pasang kandidat, masing-masing Devita Putri Ramadani dan Talita Oktavia sebagai kandidat nomor urut 1, Lalu Evelyn Cinta Radisty dan Alvin Dwi Andriyanto sebagai kandidat nomor urut 2, serta Mohammad Rayhan dan Ahmad Nur Andika sebagai kandidat nomor urut 3.

Dalam Acara debat tersebut, para kandidat menyampaikan visi, misi dan gagasannya secara baik, serta menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar visi misi mereka dari peserta didik secara langsung. Para kandidat Nampak fasih menyampaikan visi, misi dan gagasan masing-masing. Mereka mampu mengemas gagasannya dalam narasi yang sangat menarik bagi para calon pemilihnya. Debat terasa sangat menarik karena meskipun para kandidat adalah peserta didik yang masih berusia belia, namun mereka mampu menunjukkan karakternya masing-masing yang khas dan istimewa.

Sesuai Jadwal yang telah ditentukan, Pelaksanaan Pemilihan dan Pencoblosan akan dilaksanakan di panggung sekolah pada hari Jum'at tanggal 14 Oktober 2022. lebih lengkapnya bisa di lihat di channel Youtube Sekolah  SMPN 1 Kapongan Official atau klik link tautan di bawah ini :

DEBAT DAN KAMPANYE TERBUKA CALON KETUA DAN WAKIL KETUA OSIS 2022-2023, 7 OKTOBER 2022