Class Meeting Antar Kelas SMP Negeri 1 Kapongan

Pertemuan antar kelas atau class meeting adalah kegiatan ekstrakurikuler berupa pertemuan siswa antar kelas dalam bentuk perlombaan atau pertandingan yang seru. Yang mengelola kegiatan ini adala Guru dan Pengurus sekolah. Untuk tingkat SMP & SMA, bakal di urus sama anak OSIS. Jadi, para guru dan anak OSIS akan menyusun setiap perlombaan yang akan diadakan saat class meeting berlangsung dan juga disediakan berbagai macam hadiah menarik untuk meningkatkan minat dari para siswa yang berpartisipasi.

Dalam Kegiatan Classmeting di SMPN 1 Kapongan kali ini ada beberapa pertandingan yaitu lomba Petanque, lomba melukis batik, lomba fashion batik, lomba E-Sport Mobile Legend, lomba menyanyi, lomba tebak kata, lomba catur,dan lomba hp grafis. Salah satu tujuan utama dari kegiatan ini adalah sebagai sarana “penyegaran” untuk siswa sesudah melewati masa ujian sekaligus mempererat hubungan dan silaturahmi antar siswa di sekolah.

Class meeting antar kelas di SMPN 1 KAPONGAN  di laksanakan pada tanggal 06 Desember 2021 s/d 18 Desember 2021. Setiap kelas diwajibkan untuk mengikuti semua perlombaan yang dapat diwakili oleh siswa siswi kelas tersebut. Semua kegiatan clasmeeting dilakukan 3 sesi mengingat kita masih dalam masa Pandemi dan harus mengikuti prokes. Setiap sesi terdiri dari 3 perlombaan, setiap perlombaan terdiri dari formasi yang berbeda beda. Di hari akhir tanggal 18 desember, adalah puncak dari semua kegiatan, dimana semua lomba akan diumumkan juara 1,2 dan 3, sekaligus pemberian hadiah untuk para juara.