Apel Pagi dan Apresiasi Kepada Siswa / Siswi Berprestasi

Kapongan, 14/03/2022. Suatu kebanggaan apabila bisa mengukir dan meraih prestasi apalagi dapat mewakili sekolah dalam ajang lomba, seperti yang sudah diraih SMPN 1 Kapongan yang sudah membawa harum nama sekolah baik di tingkat kecamatan, Kabupaten bahkan Provinsi.

Penyerahan piala dan trophy kepada para siswa/siswi yang berprestasi dilasanakan di halaman Sekolah pada Apel Pagi hari Senin (14/03/2022). Serah terima piala hasil lomba kegiatan tersebut langsung diberikan oleh Bapak Kepala Sekolah SMPN 1 Kapongan (Bapak Mohammad Zuhri Efendi, S.Pd), sebagai apresiasi kepada siswa dan siswi yang sudah berhasil sebagai juara dan membawa nama baik Sekolah.

Tampil sebagai Inspektur Upacara, Urusan Kurikulum SMP Ibu Riyanti Sholihah, S.Pd.,Gr. dimana dalam arahannya disampaikan motivasi bagi seluruh peserta upacara untuk berani menatap masa depan melalui tindakan nyata lewat kegiatan positif dalam mengolah hati dengan meningkatkan sikap spiritual, kemudian berani mengolah pikir dengan meningkatkan sikap intelektual dengan tekun belajar serta berani meningkatkan potensi diri melalui ketekunan mengolah raga seperti membentuk prestasi melalui kegiatan olahraga, Seni budaya dan mata pelajaran yang positif dan bermanfaat. Setelah apel pagi selesai di lanjutkan ke acara berikutnya yaitu penyerahan piala dan trophy kepada siswa/siswi berprestasi.

Bapak Kepala Sekolah SMPN 1 Kapongan (Bapak Mohammad Zuhri Efendi, S.Pd) dalam sambutannya meminta kepada para siswa-siswi yang berprestasi untuk terus mempertahankan dan meningkatkan prestasinya, dan kepada para siswa lainnya agar mempunyai semangat untuk belajar dan berlatih agar dapat meraih prestasi. Apresiasi diberikan kepada

1. Suci Ana Kholifa  kelas IX D dengan meraih Juara 1 Lomba desain batik tingkat SMP Se-Kabupaten Situbondo,

2. Juara 3 Lomba E-Sport Mobile Legend Dies Natalies ke-33 SMAN 1 Kapongan dan

3. Juara 3 Tik Tok Dance Dies Natalies ke-33 SMAN 1 Kapongan